Sekapur Sirih

jepang 1Arif Hidayat, SP. Alumni Universitas Brawijaya , Praktisi UKM bidang Makanan dan Minuman serta berpengalaman dalam pendampingan UKM selama lebih dari 10 tahun. Penerima Piagam Penghargaan atas Prestasi Mengembangkan Usaha Kecil Menengah di Jawa Timur (1999). Pernah menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Forum Nasional UKM selama 2 periode, Konsultan Muda di PNM Jawa Timur dan Peneliti Muda bekerjasama dengan PEG USAID dan Yayasan Adil Sejahtera (2001), telah mengikuti berbagai Pelatihan Tingkat Nasional yang diadakan Kantor Menteri Negara Urusan Pangan dan Di tingkat Internasional khusus Agroindustri dan Management Industri Kecil di Jepang bekerjasama dengan JICA Jepang. Sekarang menjabat sebagai direktur CTLC Surabaya dan Konsultan Pengembangan UKM Jawa Timur. Kalau anda suka atau berminat bisa hubungi saya di : Ruko Surya Inti Permata Blok C 7 Surabaya Telp. 031-8413365 atau  081615770200

6 Tanggapan so far »

  1. 1

    Arif Hidayat said,

    UKM merupakan suatu entitas yang yang unik, jangan merubah ukm hanya karena melihat UKM itu kumuh dan kurang berkembang, tapi masuklah ke budaya UKM ubah kalau memang baik.

    Karena UKM adalah entitas yang suka berubah

  2. 2

    Arif Hidayat said,

    UKM merupakan suatu entitas yang yang unik, jangan merubah ukm hanya karena melihat UKM itu kumuh dan kurang berkembang, tapi masuklah ke budaya UKM ubah kalau memang baik.

    Karena UKM adalah entitas yang suka berubah.

    Salam,
    Forda Jatim

  3. 3

    binchoutan said,

    Numpang ninggalin jejak di blog nya ya Mas… whooa blognya tentang UKM, kalo gitu..Mas Arif ini anggota HIPMI jugakah?
    (^^) salam kenal

  4. 4

    Cak Arif said,

    Bukan anggota HIPMI kok, tapi pengurus Forda UKM Jawa Timur. Kalau mau ngobrol silakan aja pokoe tentang UKM dan pemberdayaannya.

    Salam,
    Cak Arif

  5. 5

    Asmadi Alias said,

    Saudara Arif,

    sekiranya ada di pengetahuan tuan,contact pengusaha kebun bunga (Khusus bunga Heliconea)di jawa / bali, untuk saya hubungi untuk bertukar idea tentang bunga tersebut.

    saya sedang merencana untuk bikin kebun Heliconea kecil-kecilan sebagai hobi..di kebun saya di subang jaya, malaysia.

    Sekiranya ada, harap dapat emailkan saya, email adressnya. terimakasih.

    Salam, asmadi

  6. 6

    richocean said,

    salam kenal
    saya minta izin untuk meminjam foto2 cantiknya untuk dipakai di blog saya

    Rizqi Firdaus Agro Wana Widya Wisata 1

    silahkan mampir

    terima kasih 😆


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan komentar