GT185 KU

GT 185 merupakan sepeda motor dengan Limitid edition dimana hanya 15 Unit saja di Jawa Timur karena kesalahan pengiriman dimana barang yang mau dikirim ke Australia tetapi keliru di kirim ke Tanjung Perak Surabaya. Yang tersisa berapa kurang tahu tetapi punya saya adalah salah satunya yang masih hidup dan karena tidak banyak itulah saya kesulitan onderdilnya n terakhir karena kekurang ahlihan saya Maka GT 185 kesayangan itupun TAK JUAL MURAH BAGI YANG BISA MERAWAT

TAK JUAL GT KU

7 Tanggapan so far »

  1. 1

    oka said,

    alamatnya dimana bos? harga dilepas berapa?

  2. 3

    toni sriyono said,

    jual berapa mas??? lokasi?? please attach full spec nya… Thanks

  3. 4

    Cak Arif said,

    Mohon Maaf : GT 185 ku sudah laku di beli sama Pak Bambang dr Bandung mohon maaf kalau ada yang berminat ya Sudah laku ….

  4. 6

    nanang said,

    saya juga mau jual,kondisi hidup,siap jarak jauh,slebor belakang tidak ada,stnk&bpkb ada……hubungi saya di <>


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

