KAMBINGKU KINI ( Sebuah Penawaran)

IMG_1731

PENAWARAN

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Bagi Bapak / Ibu yang memerlukan kambing qurban yang berkualitas dan sehat dapat menghubungi Villa Domba Cak Arif.

Villa Domba siap menerima Bapak / Ibu yang berkunjung untuk memilih kambing qurban dan dibeli langsung dengan harga sekarang Rp. 30.000/ kg (Oktober 2009) kemudian menitipkan ke Villa domba kami, dengan hanya membeli pakan untuk pemeliharaan selama menunggu hari raya Idul Adha dengan biaya perhari Rp.1500,-.

Untuk resiko kematian, sakit ataupun hilang menjadi tanggungan Villa Domba Cak Arif

Demikian penawaran dari Villa Domba Cak Arif, semoga Bapak dan Ibu berkenan, atas kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Wassalammu’alaikum Wr. Wb.

Malang, 07 Oktober 2009

Pemilik,

Arif Hidayat

081 615 770 200

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    Supardi said,

    Saudara arif hidayat
    Saya salut dengan anda, sudah memasarkan kambing lewat internet. saya ingin seperti anda, bagi pengetahuan kepada kita supaya saya bisa seperti anda. saya juga ingin memasarkan sesuatu seperti anda, yang sesuai dengan daerah saya di Lombok.Kalau anda tidak keberatan cerikan kita sedikit pengalaman hingga tercipta sebuah blog diinternet.
    Sebelumnya saya sangat berterimakasih bila anda bersedia untuk itu.

    wassalam
    supardi

    • 2

      Cak Arif said,

      Pada dasarnya hanya niat aja yang kuat untuk bisa, kalau cuma bikin blok asal kayak saya tinggal beli buku di pasar loakan dan mau belajar di internet saya yakin udah bisa. Karena anak saya saiful umur 11 tahun aja udah bisa jadi gampang kan. Kalau saya tinggal niat dan luangkan waktu sebentar di depan internet pasti bisa. Kalau ingin detail dan bagus bisa pakai jasa orang lain supaya agak keren dan profesional seperti http://www.kambingdomba.com punya saya yang serius.

      Salam,
      Cak Arif Jawa Timur


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

