GAMELOFT BIKIN PUSING ISTRIKU

Begitu banyak tanyangan penawaran di TV baik itu penawaran dari artis yang sexy ataupun dari seorang paranormal yang menggungah hati kalau aku pribadi gak ambil pusing dengan itu semua apalagi undian berhadiah yang jawabanya gampang.

Tapi yang satu ini sangat mengangggu saya ketika suatu pagi aku ditelpun istri bahwa setiap ngisi pulsa fleksinya kok selalu dikirim gameloft untuk beberapa hari istri hanya laporan aja, lha satu minggu Dia mulai gak enak karena pulsanya kok sering habis.

Ternyata setelah satu minggu itu ketahuan anak  saya yang baru berumur 9 tahun yang punya hoby main game cerita bahwa Dia baru aja kirim ke 9090 ya ya, sehingga saya minta istri untuk membatalkan kiriman gameloft tersebut.  Ternyata pembatalan ini sangat sulit karena setelah dibatalkan masih aja dikirim gameloft sehingga istri sangat jengkel atas saran rekan-rekan GURU ya ganti aja nomor telpun nya wah saran tersebut sangat sulit dilakukan karena banyak kenangan dengan nomor tersebut minimal dulunya beli nomor tersebut 500.000 hanya nomor saja maklum itu tahun 2003 lalu kalau sekarang sih mendingan ganti dan tentunya alasan selanjutnya adalah  banyak orang yang  tahunnya nomor tersebut.

Solusi terakhir ya gak usah ngisi pulsa selama 30 hari sehingga gameloft tidak seenaknya mencuri pulsa istri, ternyata ini yang langsung cospleng alias sukses setelah satu bulan baru diisi pulsa dan dilakukan unreg baru berhasil.

Pertanyaannya adalah apakah bisnis itu sedemikian parah dan kayak preman seperti ini, kalau  juru tagih  kartu kredit sih oke aja karena emang kita hutang kartu kredit tapi ini pemaksaan bayar dengan pemanfaatan teknologi.  Dan yang lebih lucu lagi HP istri saya ini HP kuno sehingga gak suport dengan gameloft ini hal inilah yang harus disadari bagi pelaku bisnis,

Apakah kita harus berperan sebagai preman hanya untuk cari rejeki, tahukan anda bahwa rejeni model gini banyak gak barokahnya atau sadarkah anda bahwa hal ini membuat anak istri anda akan sakit dan mengeluarkan biaya sebesar atau lebih dari yang anda terima ini.  Bisnis adalah kepercayaan budaya itu akan selalu melekat pada diri walau dibungkus 1000 kali….

Mari kita ciptakan bisnis yang saling menguntungkan supaya bisa saling berbagi dengan kebenaran….

Salam,

Cak Arif

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: