JALAN-JALAN

Malang, 3 Mei 2008

Perjalanan berikut ini adalah mengantar putra saya ke rumah temannya yang bernama WEGA TAMA ADI untuk bermain game sedangkan tujuan saya adalah untuk mengatahui teman-teman anak saya sehingga saya mengetahui pergaulannya.

Pergaulan anak saya, merupakan titik awal pantau saya kepada Dia, karena teman-temannya inilah merupakan salah satu awal perkembangan karena dari teman-temannya ini perkembangan selanjutnya akan berhenti.

Tentunya saling berbagi antar orang tua adalah merupakan agenda saya dalam mempersiapkan Jagoan saya kedepan, selain sisi finansial yang emang tugas saya. Karena saya berfikir kalau antar orang tua ada komunikasi penyelesaian konflik anak semakin mudah. Kalaupun ada beberapa hal yang bisa dikatakan rezeki adalah barokah tambahan seperti yang saya alami kemarin saat mengantar anak untuk main game di temannya di Lawang.

Ternyata Ayah Wega ini pinter IT terutama bisa buat jaringan internet dengan memakai radio, sehingga investasi dan pembayarannya bisa lebih murah. Dimana dengan membeli radio seharga 650 ribu ditambah iuran bulanan 150.000 sudah bisa main internet Unlimitet kan murah di Indonesia jaman sekarang kalau dibandingkan dengan speedy atau operator yang lain.

Sehingga saya teringat mari kunjungi “saudara kita”, supaya bertambah rezekinya dan panjang umurnya….

Salam,
Cak Arif

Tinggalkan Balasan

