KEAGENAN BIOFIR

Beberapa waktu yang lalu saya melakukan pendampingan salah satu UKM
yang memproduksi air kehidupan, dimana air ini bisa menyembuhkan
berbagai macam penyakit. Saya langsung tertarik untuk melakukan
pendampingan usaha, walau sementara gak di Gaji karena saya pikir
suka aja eh terakhirnya malah dapat rezeki banyak …….

Bantuan yang kita berikan adalah pembuatan layout pabrik dan
management keuangan, sehingga semua bisa dihitung dan dianalisa
dengan standart sehingga ke depan ketika ada orang investasi atau
kerjasama bisa lebih muda dan terukur itu tujuan awalnya.

Tentunya setelah ini selesai, menimbulkan efisiensi pabrik dan
terukur sehingga kita bisa menghitung berapa produksi
optimalnya.Ternyata dari sinilah ternyata pabrik biofir kelebihan
produksi atau over produksi.

Permasalahan berikutnya tentunya di pasar yang terbatas, sehingga
pembuatan web adalah solusi saya sehingga jadi www.airbiofir.com
dan selanjutnya tahu sendiri rekan-rekan disini CTLCJATIM dipercaya
di pemasaran produk tersebut.

Lha sekarang saya menawarkan bisnis dengan teman-teman semua untuk
menjadi agen pemasaran dimana aja, dan kami siap melayani anda
untuk berbisnis air dalam kemasan yang bernama biofir dengan
profesional.

Untuk perijinan yang biasanya dikeluhkan pebisnis kami telah
melengkapinya yaitu : MD (Makanan dalam negeri), SNI (Standart
Nasional Indonesia), Merk (Bio Fir) dan tentang legalitas
perusahaan ya pasti sudah sebelum saya masuk.

Sementara ini pasar yang sudah jalan adalah Makasar, Gorontalo,
Batam dan Balikpapan tentunya anda yang akan datang silakan
berkunjung ke web kami : http://www.airbiofir.com kalau ingin
berkomunikasi langsung bisa hubungi saya di : YM
(arif_jatim@yahoo.com), 081 615 770 200

Selamat bekerjasama dalam komunitas biofir,

Salam,
Cak Arif

Tinggalkan Balasan

