Kenapa UKM Suka SMS

Beberapa kali saya menghubungi teman UKM untuk janjian sangat sulit,  tersambung baru kalau malam tiba, telpun saya dengan mudah tersambung dan pembicaraan berlangsung lama.

Saya sempat berpikir apakah teman saya ada tunggaan KK, atau di tagih hutang bank,  ternyata ketika saya konfermasi, ternyata banyak di jalan  dengan naik sepeda motor jadi sulit mendengar kalau ada panggilan.  Alhamdulillah bukan karena diburu penagih hutang KK.

Atas saran teman-teman silakan pakai SMS aja kalau janjian karena SMS murah dan mudah diingat karena juga bisa berfungsi sebagai catatan kalau lupa, nanti bisa SMS balik atau ditelpun ulang.

Apakah ini hasil karya Pak Nuh yang bisa membuat telp murah, atau yang lain tapi yang jelas komunikasi semakin mudah dan murah walau masih kalah dengan negara tetanga.

Salam,
Cak Arif

Tinggalkan Balasan

