BISNIS TANPA UANG

kambingIngat perjalanan minggu kemarin ke kandang  kambing, kemarin perjalanan Senen Sore karena Pak Agus hanya bisa ditemui sehabis kerja dan santai hanya S o R e  hari  aja….

Sehingga saya berangkat naik sepeda motor Tua GT 185 tahun 1974 saya dengan nenteng kamera paling canggih di tahun 2004, karena kemarin ketika aku buat tulisan perjalanan diprotes para Bloger karena kok gak ada fotonya, Yo Wis aku bawa kamera supaya ada bukti kalau kunjungan kali ini tanpa rekayasa.

Perjalanan 15 M e N i T, sampailah aku di Rumah pak Agus yang ternyata lebih terkenal dengan Pak Agus kulit dan ternyata memang bisnis kulit itulah inti dari bisnisnya selama ini. LLho iya,  makanya akan saya ceritakan Asbabul Nuzulnya ….

Ce RiT anya pak Agus ini dulu membantu mertuanya untuk mendapatkan kulit baik kambing ataupun sapi, seperti biasa terjadi untuk  pebisnis pemula pasti banyak yang suka menipu Pak Agus ini, sehingga perjalanan bisnisnya tidak seperti yang diharapkannya sering orang yang dititipi uang dengan harapan kulitnya nanti disetor ke Dia.   Ternyata kulitnya tidak disetor ke Dia, R u Gilah Dia…..

Dari pegalaman inilah Pak Agus menawarkan kambing G ra Ti S kepada tukang sate, pengusaha catering yang sering berhubungan dengan menu kambing, Lho kok bisa ternyata bisa karena setiap mengirim kambing G ra Ti S ini pak agus diberi kulit kambing 15 – 18 lembar kulit kambing. Jadilah sampai sekarang dia terkenal dengan Penjual tanpa UANG…

kulit kambingkulit kambing

Salam,
Cak Arif

1 Response so far »

  1. 1

    wiedy said,

    Hey semuanya…
    saya bawa kabar baik nih utk semuanya!!

    saya ada Bisnis Online yg bisa mendapatkan
    penghasilan Rp300rb/hari + Rp7,5juta/minggu,
    artinya kamu dalam sebulan akan
    mendapatkan penghasilan kurang lebih
    Rp39.000.000

    sebenarnya ini bukan bisnis sih,
    ini bisa dikatakan sebuah kompetisi
    permainan/games di sebuah website, dan
    jika kamu bisa memenangkan game tsb maka
    kamu akan dapet sejumlah uang yg telah
    disebutkan diatas.

    tidak ada salahnya kok utk mencoba,
    lagi pula utk mendaftarkan diri tidak dikenakan
    biaya sama sekali, malahan kalo kamu daftar
    dapet duit Rp5000.

    klik disini utk daftar

    Sekali lagi ini bukan spamming, ini memang
    kabar yang benar dan terbukti. Memang tidak
    mudah utk mendapatkan Rp39juta/bulan, artinya
    kamu harus memenangkan terus game tsb.

    kalo saya sudah membuktikannya, penghasilan
    saya sebulan Rp3juta. hehehe lumayan sih dari
    pada nggak dapet sama sekali.

    udah deh, gak usah banyak mikir lagi, klik link
    daftar diatas, sebelum penghasilan kamu direbut
    sama yg lain…


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

