MITRA MICROSOFT HE E

SINGAPORESetelah rapat di Gedung Microsoft Singapore dan mau pulang kok enak ya kalau nampang sedikit di Singapore dengan latar Belakang Gedung Nanas. Setelah  foto kulihat sekeliling kok bersih banget ya.  Dasar mata  sampah, maksudnya pemerhati UKM  sampah bagaimana Singapore membersihkan sampah kapan dan bagaimana.

Eh kata orang ternyata dikerjakan pada malam hari itupun pakai sikat bermobil tambah bingung aku, karena gak sempat cari keterangan. Karenakan ditunggu pesawat ke Jakarta ya cukup sekian aja ya.  Semoga bisa menumbuhkan Inspirasi baru

Salam,

Cak Arif

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: